Yang Hangat Di Hati

Akhir-akhir ini berasa gak sih kalau media sosial itu banyak banget yang menebarkan negativity, berita-berita yang bikin panas, atau orang-orang bitter yang bikin kita menghela nafas gede banget. Kayak kurang aja beban hidup kita, eh pas mau refreshing malah lihat begituan. Makin suram tsay. Kadang gw melakukan detoks media sosial, tidak menghapus sih, tapi menjauhkan … Continue reading Yang Hangat Di Hati

Advertisements

Emang, Grammar Nazi Annoying? 

Lagi asyik scroll timeline terus mata tertumbuk pada caption dengan tulisan: "...stupid grammar nazi are annoying..." Hmmm.. Kalau dia stupid, akan susah sih buat dia betul-betulin grammar orang lain. Padahal belum ada yang ngoreksi kok uda dibilang annoying duluan?  The sentence above is also grammatically incorrect. Grammar Nazi or Nazis (plural), diartikan sebagai orang yang … Continue reading Emang, Grammar Nazi Annoying? 

Soal Recehan Yang Ga Receh-Receh Amat

Coba, siapa yang tiap makan bareng ama temen-temennya trus pas bagian split bills selalu jadi si tukang itung, ngacung!  (ngacung ☝️)  To my surprise, ternyata banyak loh yang belum tau cara ngitung bagian dia pas split bills. Kebanyakan ngitungnya ya jumlah yang dia makan atau minum, trus ditambah 10%. Atau, satunya lagi, yang tau ada … Continue reading Soal Recehan Yang Ga Receh-Receh Amat

Delightful Living Loving Afternoon Delight

Being a mom doesn't mean that you have to forget about yourself. Your happiness matters. Don't let anyone defines your happiness, it's yours. It's you. Kebetulan anak sudah umur 2 tahunan, sudah ngerti kalau dikasi tau emaknya keluar sebentar biar tetep waras. Sementara si anak main ama bapaknya, ibunya boleh dong punya me-time singkat untuk … Continue reading Delightful Living Loving Afternoon Delight

Let the Staycation Begin! 

Beberapa tahun terakhir ini, istilah staycation mulai ramai dibicarakan. Sebenernya apa sih staycation itu? Berasal dari kata Stay + Vacation, terjemahan bebasnya sih liburan dengan cara nginep di hotel hotel dekat tempat tinggal. Lhah, liburan kok deket rumah, ngapain? Well, ga banyak orang punya privilege waktu yang cukup lama buat liburan di luar kota. Selain … Continue reading Let the Staycation Begin!